Senin, 08 April 2013

Touring Curug Cijalu dan Gunung Tangkuban Perahu

Halo semua, iseng-iseng nih pengen posting, swkalian belajar ngeblog saya mau postingin waktu saya Touring kemaren, yaitu ke Curug Cijalu dan Gunung Tangkuban Perahu.

Touring ini adalah acara rutin perusahaan tempat saya bekerja yang di adakan setiap satu semester sekali, biasanya diadakan antara bulan Madu Maret-April dan antara bulan September-Oktober tiap tahunnya.

Foto Perusahaan Tempat saya bekerja
Tujuan touring ini sendiri diadakan adalah untuk menyegarkan kembali semangat kerja yang selama ini menjadi kekompakan dalam bekerja, masa kita mau bekerja terus, sekali-kali dunk refreshing, hehe...:)
eh, bukan sekali aja deng, tp malah udah berkali-kali, cuman baru kali ini saya ada ide untuk di buatkan postingan.

Acara di mulai hari Sabtu  jam 09 pagi waktu setempat, setelah berkumpul dan berdoa kami semua berangkat menuju TKP, perjalanan Cikarang-Bandung di mulai, di tengah perjalanan ada sedikit hambatan karena sepeda motor rekan kami ada yang mogok, akhirnya mereka ikut rombongan yang pakai mobil. sekitar jam 12 kami istirahat untuk makan siang dan menjalankan Sholat.
Waktu makan siang
Perjalan di lanjutkan kembali, sekitar jam 02 siang kami pun sampai di Curug Cijalu.
Kamera Digital
Rombongan Touring sampai di Tempat parkir Air Terjun Curug Cijalu.

Berfoto di bawah Air Terjun Anak Curuk Cijalu.

Ini dia Air Terjun Curug Cijalu.

Kamera HP
Ini Foto Penampakan di curug cijalu, hati-hati aja kalo ketemu makhluk seperti ini, hehe...

Ini temen saya, namanya Yusup Hasani, kalo pengen kenalan tenang aja dia udah punya istri 3,wkwkwk...
paling-paling ntar di jadiin istri ke-4 nya, hahaha...

Kamera HP
Ini saya ama temen saya, maklum bures coz pake kamera HP.

Kebiasaan tidur jadi kalau  di foto merem deh, hehe :) fokus belum pas udah di jepret aja...

Belajar jadi detektif di tengah hutan cp tau dapet ilham,
Lho, apa hubungannya detektif ama ilham ya?

Kamera HP
Ini sebenernya foto pas lagi ngerokok, tapi yg ngambil gambar gak profesional, jd asepnya gak kelihatan...
Tapi kami hanya sebentar di Air Terjun Curug Cijalu, karena begitu kami sampai, kabut langsung turun menyambut dengan ramah, hehe...salah satunya yaitu foto yang berdua ama temen saya,,, itu foto di ambil pas kabut mulai turun.
Nah, kalau Ini foto waktu kabut udah turun, dan kami mulai beranjak meninggalkan air terjun.

Perjalan di lanjutkan ke villa, makan, dilanjut acara hiburan sampai jam 12 malem, terus istirahat.
Keesokan harinya perjalanan dilanjut ke Gunung Tangkuban Perahu, dari villa jam 10 pagi dan sampai tujuan jam 12 siang.
Di bawah ini adalah beberapa foto waktu di gunung tangkuban perahu.
Kamera Digital
Nampang di bibir Kawah Putih Gunung Tangkuban Perahu.

Ini temen satu Team Kerja, Partner Gawe aing iyeu, hehe...

Hypoid Gear Touring 2013

Kawah Putih Tangkuban Perahu

Pelanggaran, DILARANG MELEWATI PAGAR PEMBATAS.

Bibir Kawah

Di bibir Kawah.

Yang motret yang mana, meliriknya kemana? Melirikin cewe lewat ya... ^_^

Saat mau beli oleh-oleh cindera mata...

Kamera Digital
Lagi asik duduk-duduk, ehhhhh liat model lagi garuk-garuk, iseng aja deh ane foto, hehe... maaf ya del,,,

Kecapean, makan orengan dulu ah...

Lagi ngapain si...?

Kamera Digital
Rombongan Hendak pulang menuju Cikarang...

Briefing sebelum Pulang, Berdoa untuk keselamatan masing-masing.
Gunung Tangkuban Perahu adalah tujuan terakhir Touring kami , Setelah itu kami lanjutkan untuk Perjalanan pulang menuju Cikarang City.
Kamera Digital
Menunggu makan siang, saat di tengah perjalanan pulang menuju ke Cikarang.
Lalu kami melanjutkan perjalanan pulang, saat di perjalanan sudah melewati Cikampek, dan masuk ke wilayah Karawang, ban sepeda motor yang saya tumpakin, naikin mengalami bocor, karena terkena paku, tapi akhirnya segera di tambal dengan sigapnya oleh pak tukang tambal, di pinggir jalan, dua bocor 20 ribu, gpp lah yg penting bisa jalan lagi, kami akhirnya sampai cikarang sekitar jam 07 malam, dan rombonganpun pulang ke rumah masing-masing...
Buat yang pengin liat video iseng saat perjalanan, bisa di lihat di bawah.

Sekian Cerita perjalan Touring saya, Terimakasih telah membaca dan mampir ke blog saya...